Risto Akui Kokohnya Lini Pertahanan Persebaya

Nusantaratv.com - 04 Maret 2024

Laga PSS Sleman vs Persebaya pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024
Laga PSS Sleman vs Persebaya pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - PSS Sleman harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (3/3).

Hasil m ini juga memutus catatan tren positif  PSS Sleman yang tampil tanpa terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya.

Sebelumnya, tim berjuluk skuad Super Elang Jawa mampu tampil satu kali menang dan dua kali imbang. Meski kalah dari Persebaya, posisi PSS Sleman masih aman dari ancaman degradasi.

Tim dengan warna kebesaran hijau saat ini masih terpaku di peringkat ke-14 dengan torehan 31 poin. Ini hanya berselisih tiga poin dari Persita Tangerang yang memiliki nilai 28 dan ada di peringkat ke-16 atau batas terakhir zona merah.

“Sangat sulit bagi kami. Sangat disayangkan mereka (Persebaya) mencetak gol cepat. Kami tampil lebih baik di babak kedua. Kami mencoba mencetak gol, tapi tidak bisa. Tim bermain bagus di babak kedua namun sayang memang tidak mampu mengejar ketinggalan,” kata pelatih PSS, Risto Vidakovic.

Risto juga mengakui jika di laga itu, Persebaya memang tampil lebih baik dibandingkan PSS.

“Saya tidak suka mengatakan itu. Tapi memang pemain Persebaya menampilkan pertahanan yang bagus di babak kedua,” dia menambahkan. 

Di sisi lain, kiper PSS, Anthony Pinthus mengaku kecewa dengan hasil yang ada.

“Kami tidak habis pikir kenapa kemasukan gol begitu gampang dengan kebobolan dalam 12 detik. Dan ini laga yang sulit. Berikutnya, kami akan mencoba bangkit dan terus berjuang,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close