Ricky Fajrin Resmi Bertahan di Bali United

Nusantaratv.com - 25 April 2022

Ricky Fajrin
Ricky Fajrin

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kabar bahagia datang dari Bali United usai berhasil mencapai kata sepakat dengan bek kiri andalannya, Ricky Fajrin. Pemain asal Semarang ini setuju memperpanjang masa baktinya bersama Bali United per hari Minggu (24/4) kemarin.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, mengungkapkan alasan mempertahankan Ricky. Berkat konsistensi dan performa apik hingga berhasil membawa Bali United menjadi juara Liga 1 2021/2022 menjadi pertimbangan utama.

"Berdasarkan pertimbangan pelatih, kami resmi memperpanjang kontrak Ricky Fajrin. Performanya yang konsisten dan terbukti telah memberikan andil besar dalam usaha Serdadu Tridatu menjuarai Liga 1 dua musim beruntun menjadi pertimbangan pelatih untuk mempertahankannya. Semoga Ricky dapat terus membawa Bali United berprestasi di beragam kompetisi mendatang," ungkap Yabes Tanuri.

Baca juga: Tekad Robert Albert Bikin Persib Lebih Tangguh

Menarik diketahui bahwa Ricky Fajrin menjadi salah satu pemain yang paling lama bermain bersama Serdadu Tridatu hingga saat ini.

Total sudah tujuh musim ia berseragam Bali United dan sukses mengoleksi dua gelar juara Liga 1. Hal ini berkat penampilannya yang konsisten setiap tahunnya.

Sepanjang musim lalu, ia menjadi pemain yang tidak tergantikan di sektor belakang. Total telah 31 laga ia jalani dan tampil apik dengan koleksi 2 gol dan 4 assists.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close