Resmi, Tiga Amunisi Baru Arema FC

Nusantaratv.com - 11 April 2022

Suporter Arema FC
Suporter Arema FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Arema FC resmi merekrut tiga amunisi baru untuk Liga 1 2022/2023. Mereka adalah Hanis Saghara, Ilham Udin Armaiyn, dan Hasyim Kipuw.

Tiga pemain tersebut dikontrak selama dua musim kedepan. Nantinya, Saghara akan memakai nomor punggung 22, Kipuw memilih nomor punggung 15 dan Ilham Udin nomor punggung 30.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mengatakan, perekrutan tiga pemain tersebut sesuai dengan kebutuhan tim dan keinginan Pelatih Eduardo Almeida.

"Saya sebenarnya sudah kenal Hanis saat di Bali. Saat itu, kerja sama dengan Hanis sebagai pemain muda yang potensial. Musim lalu, sebenarnya sudah ditawari sama Arema, tapi keburu kontrak dengan Persikabo 1973," kata Gilang Widya Pramana saat perkenalan tiga pemain di kantor Arema FC, Senin (11/4/2022).

Gilang juga membeberkan, durasi kontrak dua tahun kepada para pemain baru sebagai bagian dari proyek jangka panjang. Di sisi lain, beberapa pemain tersebut memiliki rentang usia produktif pesepakbola antara 25 tahun sampai 30 tahun.

"Memang kami pagari dua musim karena memang memiliki potensi berkembang. Kami komitmen bawa pemain terbaik dan menjadi yang terbaik pada musim ini. Kami hanya menyiapkan dan juga membeli pemain sesuai keinginan pelatih," ujar pria kelahiran Probolinggo ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close