Rans Nusantara vs Bali United, Teco Tak Banyak Lakukan Perubahan Strategi

Nusantaratv.com - 15 Maret 2024

Skuad Bali United jalani latihan
Skuad Bali United jalani latihan

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bali United akan menghadapi tuan rumah Rans Nusantara FC pada laga lanjutan Liga 1 2023/24 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (17/3) malam.

Jelang laga, pelatih Bali United Stefano Cugurra tak banyak melakukan perubahan strategi dan rotasi pemain.

“Sejauh ini persiapan bagus dan tidak mengalami kendala. Kami memiliki waktu yang cukup untuk memperbaiki semua aspek dari fisik, teknik dan taktikal dalam tim,” ungkap Coach Teco.

Pertemuan antara Bali United dengan Rans Nusantara FC akan menjadi kali kedua di musim kompetisi kali ini.

Pada pertemuan pertama, Bali United harus mengakui keunggulan tamunya 1-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (15/9/2023).

Gol tunggal Bali United dicetak oleh Yabes Roni pada penghujung babak kedua setelah dua gol The Phoenix lebih dulu dicetak oleh Kenshiro Daniels (60) dan Evandro Brandao (76).

Pertemuan kedua ini tentu menjadi ajang balas dendam Serdadu Tridatu yang kehilangan poin di rumah pada pertemuan pertama kali lalu.

Saat ini Bali United berada di peringkat ketiga papan klasemen sementara dengan 48 poin dari 14 kemenangan, 6 imbang dan 8 kekalahan.

Berbeda dengan Rans Nusantara FC yang saat ini menduduki posisi 13 di klasemen dengan 33 poin dari 8 kemenangan, 9 imbang dan menderita 11 kekalahan.

Rans sendiri belum meraih kemenangan dalam 5 pekan terakhir sehingga momentum ini dapat dimanfaatkan oleh Bali United demi mengamankan tiga poin dalam lawatannya kali ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close