Raffi Ahmad Ucapkan Terima Kasih kepada Menpora Amali

Nusantaratv.com - 11/01/2022 21:40

Menpora Zainudin Amali bersama Raffi Ahmad
Menpora Zainudin Amali bersama Raffi Ahmad

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Chairman RANS PIK Basketball mengucapkan terima kasih kepada Menpora Amali dan Menteri BUMN Erick Thohir yang kompak mendukung dan mensupport anak muda dalam rangka menggiatkan olahraga sepakbola dan bola basket agar ekosistemnya berkembang lebih cepat dan berprestasi demi nama bangsa Indonesia.

"Terima kasih kepada kakanda saya, Pak Zainudin Amali Pak Menpora yang selalu support, Pak Erick Thohir, karena kita sama-sama ingin memajukan olahraga basket Indonesia. Mohon doa dan bimbingan kepada senior-senior di basket, karena saya percaya tidak ada yang namanya superman yang ada harusnya supertim," kata Raffi Ahmad pada acara Grand Launching RANS PIK Basketball di Studio Sepat Pasar Minggu, Jakarta, Selasa (11/1) sore.

"Jika kita bisa konsisten terus, kompak, saya yakin bisa satu atau dua tahun kedepan bola basket Indonesia akan maju pesat," tambah pemilik tim sepakbola RANS Cilegon FC ini.

Chairman RANS PIK Basketball lainya Dito Aryotedjo menilai pemerintah sangat mendukung langkahnya yang senada dengan program Menpora Amali yakni DBON.

"Dari DBON ini nanti akan menciptakan atau roadmap anak muda menjadi atlet, jenjang karier anak muda, semua tersistem dari hulu ke hilir hingga atlet profesional," urainya.

"Pemerintah hingga hari ini terus membantu seperti mensponsori (BUMN) liga-liga basket maupun sepakbola. Ini tidak lepas dari kompaknya dari Pak Menpora dan Pak Menteri BUMN," ujarnya.

"Saya sangat senang tinggal 4 hari lagi berlaga di IBL dan alhamdulillah sebelum berlaga saja kita dari RANS sudah bisa memberikan gebrakan dan juga inspirasi bagi ekosistem di bola basket Indonesia," kata Dito.

Dito cs berharap selain prestasi basket tanah air yang berkembang, motivasi RANS PIK Basketball adalah menumbuhkan industri olahraga basket itu sendiri.

"Kedepan RANS ataupun tim lawan dari segi merchandising dan yang bisa dijual dari tim ini bisa berkembang yang nantinya bisa membuka lapangan pekerjaan," harapnya.

"Semoga jika nanti sukses dan ekosistem basket ini lebih baik untuk para pemainnya, bisa menjadi inpirasi bagi generasi muda lain di Indonesia untuk berkiprah dan fokus di dunia olahraga," imbuh Dito.

Rudy Salim, yang juga chairman RANS PIK Basketball juga ucapkan terima kasih atas kedatangan Menpora Amali dan Menteri BUMN Erick Thohir. Menurutnya kedua figur itu yang selalu mensupport serta membuktikan kehadiran pemerintah.

"Ini dukungan Pak Menpora dan Pak Menteri BUMN yang terlihat nyata dengan hadir disini, para sponsor dan semua pihak. Dengan kehadiran kami, kamil ingin menciptakan satu ekosistem yang lebih komprehensif dan lebih terkonsolidasi dari semua lini bisnis dari RANS Entertainment," ujarnya.

Bola basket lanjutnya, akan menjadi salah satu ekosistem yang akan hadir di RANS Prestige Sportainment di area sebesar 2,7 hektar yang didalamnya nantinya akan ada sepakbola, bola basket dan sebagainya.

"Semoga dengan adanya kita dapat memberi suatu nuansa baru di dunia bola basket yang profesional dan lebih tertata dengan baik," harapnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in