Rafael Leao Berpotensi Hengkang, AC Milan Mulai Pasang Kuda-kuda

Nusantaratv.com - 10 April 2024

Pemain AC Milan, Rafael Leao (Instagram)
Pemain AC Milan, Rafael Leao (Instagram)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - AC Milan sepertinya sudah siap melepas kepergian Rafael Leao pada musim panas nanti. Rossoneri juga mulai pasang kuda-kuda cari alternatif pengganti winger 24 tahun itu.

Spekulasi pun merebak. Satu nama yang kini mencuat adalah Crysencio Summerville. Rossoneri bahkan siap bersaing dengan klub lain demi tanda tangan pemain Inggris itu. 

Beberapa tahun terakhi, Leao jadi pilar penting bagi AC Milan. Dia kerap menebar teror dari sisi sayap AC Milan. Tidak aneh, bila penampilannya yang luar biasa membuat banyak klub yang bersedia jorjoran demi tanda tangannya, termasuk PSG.

Tim asal Kota Paris itu ingin membajak Leao pada musim panas nanti. 

AC Milan tentu tidak tinggal diam. Untuk mengantisipasi kepergian Leao, manajemen Si Merah-Hitam pun mulai serius merekrut Crysencio Summerville dari Leeds United.

Sang winger saat ini lagi naik daun di tim utama Leeds. Musim ini ia berhasil mengemas 18 gol dan sembilan assist bagi The Whites di semua kompetisi.

Menurut penilaian Milan, winger 22 tahun ini punya talenta dan kemiripan gaya bermain dengan Leao. Hanya saja, laporan lain menyebut kalau AC Milan belum membuat pergerakan apapun untuk merekrut pemain asal Belanda tersebut. AC Milan masih menunggu kepastian terkait masa depan Leao. Mereka ingin tahu apakah sang winger jadi pergi atau tidak.

Jika sudah ada sinyal kuat, AC Milan langsung bergerak untuk mengamankan jasa Summerville. Namun, AC Milan harus gerak cepat mengingat banyak klub yang berminat kepadanya. Duo klub Liga Inggris, Aston Villa dan Arsenal dilaporkan juga sangat tertarik untuk memboyong winger 22 tahun tersebut pada musim panas nanti.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close