Pulih Cedera, Igbonefo Siap Kawal Lini Pertahanan Persib

Nusantaratv.com - 05/12/2022 20:30

Bek Persib, Victor Igbonefo
Bek Persib, Victor Igbonefo

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bek Persib, Victor Igbonefo antusias menyambut kabar Liga 1 2022/2023 akan kembali bergulir. Apalagi, kabar itu datang di saat ia merasa cedera patah tulangnya sudah pulih.

Pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut mengatakan, kondisinya saat ini sudah benar-benar siap untuk kembali bertanding. Menurutnya, latihan rutin yang diprogramkan tim pelatih sangat membantu menjaga serta memulihkan staminanya.

“Aku sangat senang akhirnya liga bisa kembali bergulir. Karena tidak mudah latihan terus tanpa kepastian. Ini juga momen sangat bagus buat aku karena tepat di waktu aku sudah benar-benar siap,” kata pemain bernomor punggung 32 tersebut.

Igbonefo mengatakan, meskipun dua bulan terakhir tanpa kompetisi, kondisi fisiknya tetap terjaga. Selain fokus latihan bersama tim, secara mandiri pemain yang pernah membela Tim Nasional Indonesia tersebut rutin menjaga kebugaran secara individu.

“Fisik bagus karena aku memaksimalkan waktu berhenti liga untuk menyiapkan diri dengan baik," tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in