PUBG Mobile "High Five to Victory" Hadir di Lima Kota Besar Indonesia

Nusantaratv.com - 24 Maret 2023

Poster PUBG Mobile "5th Anniversary: High Five to Victory" yang akan dirayakan di lima kota besar Indonesia. (ANTARA/HO/PUBG Mobile)
Poster PUBG Mobile "5th Anniversary: High Five to Victory" yang akan dirayakan di lima kota besar Indonesia. (ANTARA/HO/PUBG Mobile)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Gim PUBG Mobile merayakan hari ulang tahun kelima mereka bertajuk "5th Anniversary: High Five to Victory" dengan puncak acara yang akan digelar pada 24 hingga 26 Maret 2023 di lima kota besar Indonesia.

Dikutip dari keterangan resmi di Jakarta, Jumat, acara puncak itu akan digelar di Rolag Prapanca Surabaya, Cafe Busan Area Samarinda, Konawak Coffee Medan, Goal Cafe Makassar, dan Mall of Indonesia Jakarta.

Lebih lanjut, serangkaian aktivitas menarik juga telah dipersiapkan oleh PUBG Mobile untuk komunitas di Indonesia. Khusus di Mall of Indonesia Jakarta, para penggemar dapat menikmati berbagai aktivitas yang berlokasi di Atrium 1 dengan berbagai kegiatan seru untuk penggemar.

Pertama, ada Gaming Experience Area yang memungkinkan para pengunjung untuk mencoba memainkan PUBG Mobile demi mendapatkan hadiah menarik. Ada juga Merchandise Area di mana pengunjung dapat menukarkan in-game redeem code dengan merchandise eksklusif 5th Anniversary.

Para pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan Stand Up Comedy dari Praz Teguh dan Beni. Lalu ada juga Fun Match antar influencer, kreator konten, dan pemain profesional, serta babak final turnamen antar kreator konten "World of Wonder".

Selain itu, para penggemar esports juga dapat menikmati keseruan nonton bareng turnamen "2023 PMSL SEA Spring" sembari mendukung enam tim perwakilan Indonesia yaitu Bigetron Red Villains, Persija Evos, BOOM Esports, Alter Ego Ares, Rex Regum Qeon, dan Voin Esports.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])