PUBG Mobile bawa Pembaruan Versi 2.5 di Ulang Tahun Kelima

Nusantaratv.com - 15 Maret 2023

Pembaruan Versi 2.5 dari PUBG Mobile. (ANTARA/HO/PUBG Mobile)
Pembaruan Versi 2.5 dari PUBG Mobile. (ANTARA/HO/PUBG Mobile)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Game PUBG Mobile merayakan ulang tahunnya yang kelima dengan pembaruan Versi 2.5 yang penuh dengan fitur baru meliputi mode merakit "World of Wonder", yang memungkinkan pemain membuat konten in-game sendiri mulai dari mode permainan hingga peta.

Dikutip dari keterangan resmi, Rabu, PUBG Mobile juga menghadirkan area, item, dan hadiah baru; pembaruan mode Payload dan mode Metro Royale; serta Cycle 4 Season 11 dan Royale Pass Month 21 yang membawa berbagai skin in-game baru untuk dicoba.

Adapun versi beta dari "World of Wonder" akan diluncurkan pada 16 Maret. Para pemain secara langsung dapat menikmati kesempatan untuk memasuki berbagai peta dan mode permainan sebagai bagian dari rilis ini.

Selama fase beta "World of Wonder" ini, para pemain juga bisa mendapatkan kesempatan mengajukan diri sebagai kreator agar dapat mengakses fitur editing di sana.

Pada tahap berikutnya dari pengujian "World of Wonder", medan pertempuran akan menjadi taman bermain bagi para arsitek dengan empat landskap untuk dibangun dari awal yang terinspirasi dari lokasi ikonik Erangel.

Dengan fitur yang lebih canggih, para desainer game dapat menentukan sendiri parameter permainan berkat adanya sejumlah perangkat dan objek permainan yang mampu memperkenalkan mekanik dan cara bermain baru di PUBG Mobile.

Para kreator di "World of Wonder" dapat menciptakan pengalaman yang mencakup berbagai genre permainan termasuk Arms Races, Deathmatches, Racing, Battle Royales, dan banyak lagi.

Meskipun fitur editing masih belum tersedia secara luas dalam versi beta, mulai dari 16 Maret, para pemain akan dapat menjelajahi peta dan mode yang telah dibuat oleh pemain lain untuk mendapatkan inspirasi dalam membuat bangunan mereka sendiri nantinya.

Selain itu, PUBG Mobile juga menghadirkan perubahan tampilan multi peta Imagiversary.

Pembaruan Versi 2.5 membawa pembaruan pada mode permainan Payload dan Metro Royale yang ada untuk meningkatkan pengalaman bermain, termasuk kendaraan berat baru pada mode Payload, serta consumable dan fitur berhadiah di mode Metro Royale.

Para pemain juga dapat mempersiapkan diri untuk Cycle 4 Season 11 dan Royale Pass Month 21 yang akan menghadirkan konten, hadiah, dan koleksi in-game skin baru.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])