Prediksi Sheffield United Vs Chelsea: Ambisi The Blues Kejar Papan Tengah

Nusantaratv.com - 07 April 2024

Pemain Chelsea saat merayakan gol Cole Palmer
Pemain Chelsea saat merayakan gol Cole Palmer

Penulis: Bagas Adi Pangestu

Nusantaratv.com - Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-30 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Sheffield United vs Chelsea, pada minggu 7 april 2024, kick off dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Sheffield United akan menjamu Chelsea di Bramall Lane pada pekan ke-32 Premier League 2023/2024. Hasil berbeda diraih kedua tim di laga sebelumnya. Sheffield kalah 1-3 di markas Liverpool, sedangkan Chelsea menang dramatis 4-3 saat menjamu Manchester United.

Gol semata wayang Sheffield saat dihantam Liverpool di Anfield didapatkan melalui bunuh diri Conor Bradley. Kekalahan itu membuat Sheffield semakin terbenam di posisi juru kunci.

Chelsea sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah tidak terkalahkan dalam enam pertandingan Premier League terakhir, yang tiga di antaranya berujung dengan kemenangan.

Terbaru, Chelsea berhasil melakukan comeback fantastis untuk mengalahkan Manchester United (MU) 4-3 dalam pekan ke-31 Premier League pada Jumat (5/4/2024) dini hari WIB.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat kesepuluh klasemen sementara Premier League dengan 43 poin dari 29 partai. The Blues janya terpaut dua angka dari West Ham United di posisi ketujuh dan lima poin dari MU di urutan keenam.

Sementara itu, Sheffield United sepertinya tinggal menunggu waktu saja untuk terdegradasi dari Premier League musim ini. Pasalnya Sheffield United kini menjadi tim penghuni klasemen terbawah dalam Premier League setelah sebelumnya babak belur dihajar Liverpool dengan skor 3-1.

Tim asuhan Chris Wilder ini pun tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir termasuk lawan Liverpool. Sebelumnya, The Blades harus bermain seri melawan Fulham dan Bournemouth dan kalah telak dari Arsenal dengan skor 0-6, hingga kalah tipis dari Wolves dengan skor 1-0.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close