Prediksi Semifinal Conference League, Fiorentina vs Club Brugge: Tim Tamu On Fire

Nusantaratv.com - 02 Mei 2024

Babak semifinal UEFA Conference League 2023/2024 (UEFA)
Babak semifinal UEFA Conference League 2023/2024 (UEFA)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com -  Fiorentina bakal menjamu Club Brugge di Stadio Artemio pada leg pertama babak semifinal UEFA Conference League, Jumat (3/5/2024). La Viola patut waspada mengingat tim lawan datang dengan rasa percaya diri yang tinggi. 

Clubb Brugge datang dengan kepala tegak setelah tampil luar biasa dalam delapan laga terakhir. Ya, di bawah kendali pelatih karetakerer, Nicky Hayen, Brugge menjelma jadi tim yang menakutkan dan berhasil meraih tujuh kemenangan dan hanya sekali draw.

Langkah Brugge ke semifinal juga sangat meyakinkan. Klub asal Belgia itu lolos usai menyingkirkan PAOK dengan agregat 3-0. Karena itu tidak salah bila Brugge sangat berambisi mengejar final Eropa pertamanya lewat UEFA Conference League musim ini.

Namun Fiorentina sebenarnya bukanlah lawan mudah. Apalagi La Viola akan tampil di depan publiknya. Hanya saja, permainan anak asuh Vincenzo Italiano tersebut belakangan ini tidak terlalu stabil, terutama saat mereka tampil di luar kompetisi domestik Serie A . 

Fiorentina nyaris terjungkal di babak perempat final Conference League 2023/2024. Pada leg penentuan, La Viola harus susah payah menyingkirkan Viktoria Plzen. Ditahan imbang 0-0 pada leg pertama, Fiorentina baru lolos usai unggul 2-0 lewat babak tambahan.

Setelah laga ini, Fiorentina kemudian menyambangi Atalanta pada leg kedua babak semifinal Copa Italia 2024. Dalam duel ini, La Viola dibuat tak berkutik dan kalah 1-4 . 

Kekalahan ini membuat Fiorentina gagal ke final. Mereka kalah agregat 2-4 dari Atalatna.

Berikut adalah prediksi line up Fiorentina vs Club Brugge:

Fiorentina:
Terracciano; Kayode, Milenkovic, Martinez, Biraghi; Arthur, Duncan; Gonzalez, Bonaventura, Kouame; Belotti

Club Brugge:
Jackers; Sabbe, Ordonez, Alvarez, Meijer; Vetlesen, Onyedika, Vanaken; Skoras, Thiago, Nusa

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close