Prediksi PSM Makassar vs Bali United, Eber Bessa Siap Tampil

Nusantaratv.com - 09 Juni 2023

Pemain Bali United, Eber Bessa
Pemain Bali United, Eber Bessa

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Gelandang asing Bali United, Eber Bessa dipastikan akan kembali tampil pada putaran kedua Liga 1 play-off Champion of Champions yang akan berlangsung hari Sabtu (10/6) besok malam di Stadion B.J.Habibie, Parepare.

Pemain asal Brasil itu terlihat hadir dalam sesi pre match press conference hari Jumat (9/6) sore tadi mendampingi sang pelatih, Stefano Cugurra.

Persiapan yang singkat pasca menuntaskan laga putaran pertama menuju putaran kedua di Kota Parepare membuat Eber harus bisa memutar otak menjaga kondisi fisiknya agar tetap bugar.

Apalagi perjalanan dari pulau Bali menuju Kota Parepare cukup melelahkan setelah mendarat di Kota Makassar.

“Saya pikir waktu persiapan singkat dan perjalanan kami dari Bali ke sini (Parepare). Kami hanya punya satu latihan di hari ini untuk coba dari lapangan pertandingan. Terpenting bagi saya adalah waktu recovery yang bagus untuk bisa punya persiapan di laga besok malam,” ungkap Eber.

Total 23 pemain kali ini diboyong Coach Teco jelang menghadapi tuan rumah di putaran kedua play-off Liga 1 champion of champions menentukan wakil Indonesia di Liga Champions Asia 2023/2024.

Eber Bessa termasuk dari 23 pemain yang datang ke Kota Parepare untuk bisa meraih hasil positif setelah ditahan imbang pada putaran pertama.

Pada putaran pertama, Bali United harus ditahan imbang dengan skor 1-1 dengan tamunya PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Gol Bali United dicetak Irfan Jaya pada menit 15 sedangkan gol PSM diperoleh dari petaka bunuh diri pada menit 69.

Laga putaran kedua Liga 1 play-off Champion of Champions ini akan berlangsung pada pukul 19.30 WITA langsung dari Stadion B.J.Habibie, Parepare.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close