Prediksi Persija vs RANS Nusantara, Macan Kemayoran Lebih Diunggulkan

Nusantaratv.com - 21 Oktober 2023

Skuad Persija Jakarta
Skuad Persija Jakarta

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Setelah jeda internasional selama dua pekan, Persija kembali bersiap menjalani lanjutan kompetisi Liga 1 2023/2024 Pekan Ke-16 menjamu RANS Nusantara, Minggu (22/10/2023), Kick Off 19.00 WIB.

Macan Kemayoran harus bisa memanfaatkan tren positif selalu menang kala bertemu RANS musim lalu.

Saat musim lalu masih dihuni Abdulla Yusuf Helal, Persija mampu membungkam RANS Nusantara 3-0 di laga tandang dan 3-1 di laga kandang.

Striker Bahrain itu selalu mampu mencetak gol pada dua laga tersebut. Kondisi ini memang dirasa berbeda musim ini, Magenta Force tidak lagi berada di juru kunci seperti posisi mereka di akhir musim 2022/2023.

Di bawah kepelatihan Eduardo Almeida, RANS kini menjelma menjadi kekuatan yang mampu bersaing di papan atas klasemen sementara.

Hal itu tergambar dari kemampuan Mitsuru Marouka dan kawan-kawan yang mampu mengemas empat angka dari dua lawan berat mereka musim ini, yaitu bermain imbang 1-1 di laga tandang kontra Barito Putera dan menang 2-1 kala menjamu PSIS Semarang.

Catatan ini tentu sudah dipertimbangkan oleh Pelatih Thomas Doll, apalagi kini Persija bermain kandang. Ada catatan tidak terkalahkan sejak musim lalu yang menjadi pertaruhan kala bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Laga kali ini harus menjadi motivasi untuk kembali meraih kemenangan setelah terakhir Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan meraup tiga angka di Patriot saat menjamu Persebaya Surabaya 1-0 pada 30 Juli 2023 lalu.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close