Prediksi Persib vs PSS Sleman, Poin Penuh Jadi Harga Mati Maunya Bandung

Nusantaratv.com - 27 Oktober 2023

Laga Persib vs PSS Sleman
Laga Persib vs PSS Sleman

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib melipatgandakan motivasi saat menjamu PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 28 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan, motivasi berlipat itu diperlakukan karena banyak hal yang ingin diraih timnya pada laga ini. Selain memantapkan posisi Persib di posisi 4 Besar, Bojan juga ingin menutup putaran pertama musim ini dengan hasil manis.

“Jangan lupa juga bahwa kami akan tampil di Bandung. Ketika bermain di Bandung, maka tentunya kami harus berusaha untuk menang,” kata Bojan dalam konferensi pers menjelang pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat, 27 Oktober 2023.

Selain itu, kemenangan juga penting agar Persib tetap menjaga tren positif. Ia mengatakan, catatan tak terkalahkan Persib harus terus berlanjut.

Meskipun PSS berada di posisi 14 klasemen sementara dengan 19 poin, Bojan tak mau melihat itu sebagai sebuah kelemahan.

Menurutnya, untuk tetap berada di posisi 4 Besar, tiga poin wajib diamankan. Namun, ia tetap mengingatkan pemainnya untuk waspada kepada kekuatan PSS.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close