Prediksi Manchester United Vs Liverpool, Bukan Sekadar Berebut Poin

Nusantaratv.com - 06 April 2024

Laga Manchester United vs Liverpool di Piala FA
Laga Manchester United vs Liverpool di Piala FA

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Laga lanjutan Premier League 2023/2024 bakal mempertemukan musuh bebuyutan Manchester United Vs Liverpool. Duel akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (7/4/2024) pukul 21.30 WIB.

Saat ini Manchester United yang berada di posisi enam klasemen sementara Premier League Inggris 2023/2034 dengan torehan 48 poin dari hasil 15 kali menang, tiga hasil imbang dan harus menelan 12 kekalahan.

Pada laga terakhirnya, tim asuhan Erik Ten Hag harus mengakui kehebatan Chelsea setelah ditumbangkan dengan skor 4-3 di Stamford Bridge Stadium.

Hasil minor ini juga sekaligus memutus rekor Manchester United yang tampil tanpa terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Sementara itu, Liverpool yang bertindak sebagai tim tamu datang ke Old Trafford Stadium membawa bekal tren positif, setelah tampil tanpa kekalahan pada dua laga terakhirnya.

Tim asuhan Jurgen Klopp mampu menyabet kemenangan dengan skor 3-1 saat menjamu Sheffield United di Stadion Anfield pada laga lanjutan Premier League dan pesta gol 6-1 ke gawang Sparta Praha pada lanjutan Liga Europa.

Liverpool saat ini juga bertengger di posisi puncak klasemen sementara dengan koleksi 70 poin dari hasil 21 kali menang, 7 hasil imbang dan hanya menelan 2 kali kekalahan.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close