Prediksi Manchester United Vs Liverpool

Nusantaratv.com - 06 April 2024

Instagram @manchesterunited
Instagram @manchesterunited

Penulis: Bagas Adi Pangestu

Nusantaratv.com - Manchester United akan menghadapi Liverpool di Old Trafford pada pekan ke-32 Premier League 2023/2024. Pertandingan yang dapat disaksikan di Vidio.com ini akan berlangsung Minggu, 7 April 2024, jam 21:30 WIB

MU dan Liverpool baru meraih hasil yang kontras. MU kalah 3-4 di markas Chelsea, sedangkan Liverpool menekuk Sheffield United 3-1 di Anfield.

Dalam pertandingan nanti Liverpool akan bekerja keras meraih kemenangan demi mengamankan posisinya tetap berada diperingkat 1 klasemen Liga Inggris Primer League.

Namun dari dua kali pertemuan sebelumnya di musim ini, Liverpool belum pernah menang menghadapi setan merah di musim ini. Liverpool selalu gagal menang. Pada pekan ke-17, mereka ditahan MU 0-0 di Anfield. Setelah itu, dalam duel perempat final FA Cup di Old Trafford, Liverpool kalah 3-4 dalam laga sengit yang berlangsung hingga extra time.

Sementara di kubu Manchester United, Erik Ten Hag selaku peracik Setan merah sedang dibuat frustrasi dengan rapuhnya posisi pertahanan mereka jelang akhir-akhir ini.

Seperti saat menghadapi Chelsea, mereka kecolongan saat injury time setelah sempat unggul disepanjang pertandingan. Di menit-menit krusial itu mereka malah kebobolan dua kali dan akhirnya harus mengakui keunggulan tim tuan rumah. Ini jadi momok menakutkan bagi mereka dalam menghadapi Liverpool nanti.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close