Prediksi Line Up Manchester United vs Liverpool: Bigmatch Liga Inggris Minggu, 7 April 2024

Nusantaratv.com - 06 April 2024

Pemain Manchester United, Alejandro Garnacho merayakan gol yang dicetaknya ke gawang lawan. (Instagram)
Pemain Manchester United, Alejandro Garnacho merayakan gol yang dicetaknya ke gawang lawan. (Instagram)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Manchester United harus segera melupakan kekalahan di kandang Chelsea. Pasalnya tim yang dijuluki Setan Merah tersebut harus menghadapi laga yang lebih berat melawan pemuncak klasemen Lievrpool.

Kedua musuh bebuyutan itu bakal bertarung pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Minggu (7/4/2024) kick off 21.30 WIB. MU sedikit bisa bernapas lega, karena laga bakal berlangsung di markas sendiri, Stadion Old Trafford. 

MU datang dengan kondisi terluka setelah kalah dramatis 3-4 saat bertandang ke Stamford Bridge, Kamis (6/4/2024). Dalam duel ini, kesempatan MU menambah poin sirna lewat dua gol di masa injury time. 

Sebaliknya, Liverpool jauh lebih percaya diri. Di hari yang sama, pasukan Jurgen Klopp baru saja kembali ke puncak klasemen usai memetik kemenangan 3-1 atas Sheffield United di Stadion Anfield. 

Baik MU maupun Liverpool tentu tidak ingin tergelincir dalam bigmatch nanti. Karena itu, kedua pelatih bakal menurunkan skuad terbaiknya demi meraih kemenangan. Seperti apa komposisinya?

Ikuti prediksi line up kedua tim di halaman selanjutnya...

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close