Prediksi Line Up Borussia Dortmund vs PSG: Menanti Kejutan Mbappe

Nusantaratv.com - 01 Mei 2024

Ilustrasi Liga Champions, Borussia Dortmund vs PSG (UEFA)
Ilustrasi Liga Champions, Borussia Dortmund vs PSG (UEFA)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Borussia Dortmund akan menjamu PSG pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2023/24, Kamis (2/5/2024). Duel yang digelar di Signal Iduna Park,  Jerman, kick off mulai pukul 02.00 WIB. 

Dortmund dan PSG sebenarnya sudah bertemu di fase grup sebelumnya. Saat itu, PSG mampu ditahan 1-1 di markas Dortmund setelah menang 2-0 di Parc des Princes.

Kedua tim tentu telah menyiapkan komposisi terbaiknya. Namun sejumlah pemain tidak bisa tampil akibat cedera. Dortmund sebagai tuan rumah seperti dilansir dari situs resmi UEFA harus kehilangan dua pilarnya, Bensebaini dan Haller karena cedera.

PSG sedikit lebih beruntung. Les Parisiens hanya kehilangan satu pemain, yakni Kimpembe. Pemain asal Prancis itu terpaksa absen karena cedera. 

Selain itu, Les Parisiens tidak perlu pusing. Sebab stok amunisi yang dimiliki sangat mencukupi untuk menghadapi Dortmund dalam laga nanti. Kylian Mbappe yang mencetak satu gol dalam dua pertemuan sebelumnya dengan Dortmund juga bisa tampil.

Layak ditunggu kejutan apa yang akan diberikan pemain Prancis itu pada laga nanti. 

Lalu seperti apa prediksi susunan pemain kedua tim?

Simak informasinya di bawah ini seperti dikutup dari situs resmi UEFA Champions League. 

Borussia Dortmund: Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Maatsen; Sabitzer, Can; Sancho, Brandt, Adeyemi; Fullkrug

Paris Saint Germain: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Hernández, Mendes; Zaire-Emery, Vitinha, Fabian Ruiz; Dembele, Mbappe, Barcola

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close