Prediksi Liga Europa 2023/2024, Marseille Vs Atalanta: Menguji Konsistensi The Phocaeans

Nusantaratv.com - 02 Mei 2024

(Source: uefa.com)
(Source: uefa.com)

Penulis: Bagas Adi Pangestu

Nusantaratv.com - Marseille akan menghadapi Atalanta pada leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (3/5/2024). Duel di Stade Velodrome ini digelar mulai pukul 02.00 WIB. 

Marseille mengeluarkan tenaga ekstra agar bisa melaju sejauh ini.

Di babak perempat final, mereka mendapat perlawanan ketat dari wakil Portugal, Benfica yang mampu memenangkan leg pertama dengan skor 2-1. Marseille pun harus melewati drama adu penalti pada leg kedua setelah hanya mampu memaksakan keunggulan 1-0 hingga extra time. Marseille akhirnya menang 4-2 dan memastikan tempat di semifinal. 

Meski demikian, The Phocaeans tak terkalahkan dalam 4 laga terakhirnya. Mereka juga telah kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami dua hasil seri beruntun. Paceklik kemenangan Marsielle berakhir pada Minggu (29/4) dengan mengalahkan Lens 2-1.

Atalanta juga melalui perjalanan yang melelahkan menuju empat besar. Pada leg kedua babak perempat final, wakil Serie A itu dipaksa menelan kekalahan 0-1 oleh Liverpool. 

Beruntung, Atalanta sudah mengantongi kemenangan 3-0 pada leg pertama. Meski akhirnya kalah di depan publik sendiri, Atalanta tetap melaju dengan agregat 3-1.


Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Marseille (4-2-3-1):
Lopez; Lodi, Balerdi, Murillo, Clauss; Veretout, Gueye; Aubameyang, Harit, Sarr; Moumbagna.

Pelatih: Jean-Louis Gasset.

Atalanta (3-4-2-1):
Musso; Scalvini, De Roon, Djimsiti; Ruggeri, Ederson, Pasalic, Zappacosta; Koopmeiners, Lookman; Scamacca.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close