Prediksi Juventus Vs Fiorentina, Tiga Poin Jadi Harga Mati Si Nyonya Tua

Nusantaratv.com - 07 April 2024

Laga Juventus vs Fiorentina di Serie A Italia 2023/2024
Laga Juventus vs Fiorentina di Serie A Italia 2023/2024

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Juventus baka menjamu Fiorentina pada laga lanjutan Liga Italia 2023/24 yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin, (8/4/2024) pukul 01.45 WIB dini hari.

Bertindak sebagai tuan rumah, skuad Nyonya Tua pastinya menargetkan poin penuh agar tetap bisa berada diposisi 3 klasemen sementara Liga Italia 2023/24.

Pasalnya, Bologna yang berada diposisi 4 klasemen bisa dengan mudah mengkudeta posisi si Nyonya Tua karena hanya selisih 2 poin.

Akan tetapi, performa Juventus akhir-akhir ini memang sedang menurun. Tercatat, dari sembilan laga di Seria A Italia, tim asuhan Massimiliano Allegri hanya mampu meraih satu kali kemenangan.

Pada laga terkahirnya di Liga Italia, Juventus harus mengakui kehebatan Lazio setelah ditumbangkan dengan skor tipis 0-1 di Stadio Olimpico.

Sementara itu, Fiorentina datang ke markas Juventus hanya bermodalkan semangat. Sebab, pasukan Vincenzo Italiano sebelumnya harus merasakan dua kekalahan beruntun di Seria A Italia, sehingga membuat mereka hanya berada diposisi 10 klasemen dengan torehan 43 poin.

Terkahir, Fiorentina dipermalukan AC Milan dengan skor 1-2 di hadapan para pendukungnya.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close