Prediksi David da Silva Argentina Ketemu Brasil di Final Piala Dunia 2022

Nusantaratv.com - 22 November 2022

Striker Persib David da Silva
Striker Persib David da Silva

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Striker Persib, David da Silva optimis, Brasil bisa mengalahkan Serbia pada pertandingan lanjutan Piala Dunia 2022, akhir pekan ini. David da Silva percaya, negaranya bisa melaju hingga partai puncak dan kembali menjadi juara.

Tidak mudah pastinya untuk menjadi yang terbaik di jagat ini. Setidaknya, menurut David, ada empat negara lainnya yang punya peluang masuk babak semifinal, yakni Argentina, Jerman, Prancis, dan Inggris.

“Saya yakin Brasil akan menjadi juara. Bagi saya masih ada empat tim lagi yang bisa berada di semifinal, Argentina, Jerman, Prancis, dan Inggris. Jika saya harus memilih 1 (final lawan Brasil) saya bertaruh Argentina,” kata pemain bernomor punggung 19 tersebut.

Menurutnya, Brasil punya peluang besar untuk mendapatkan gelar keenam Piala Dunia. Sebab, Tim Samba selalu berjuang keras dalam setiap pertandingan. Apalagi, untuk berprestasi di Piala Dunia membutuhkan kerja keras.

“Piala Dunia selalu keras dan level tinggi dalam setiap pertandingan, konsentrasi harus tinggi setiap menit. Brasil selalu di atas dan berjuang untuk menjadi juara. Kami sudah punya lima kali gelar. Konsistensi tim sangat penting dan kami merasakannya,” ucapnya.

Sementara itu, Swiss akan menjadi lawan yang menyulitkan dalam Piala Dunia kali ini. Namun, tim lain juga berpotensi seperti itu, hanya Brasil dinilai punya kekuatan untuk melalui hadangan tersebut.

“Saya pikir setiap pertandingan akan sulit karena ini adalah Piala Dunia. Seluruh tim akan berkonsentrasi untuk mempertahankan warna kebangsaannya. Saya yakin Swiss akan menjadi tim yang paling sulit dikalahkan,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])