Prediksi Bali United vs Persis Solo, Tiga Poin Harga Mati Serdadu Tridatu

Nusantaratv.com - 28 Februari 2024

Skuad Bali United jalani latihan jelang menghadapi laga lanjutan Liga 1
Skuad Bali United jalani latihan jelang menghadapi laga lanjutan Liga 1

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bali United akan menghadapi Persis Solo pada laga lanjutan Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (29/2/2024) malam.

Laga ini akan menjadi duel sengit bagi kedua tim pada kompetisi musim ini. Karena itu, diharapkan  suporter dapat hadir di Stadion Dipta untuk memberikan dukungan.

Dalam beberapa laga pekan terakhir, Bali United belum meraih kemenangan, untuk itu target menang ingin diraih pekan ini.

Jeda pertandingan juga menjadi fokus utama untuk diperhatikan mengingat jadwal pertandingan yang padat.

"Kami punya waktu sedikit untuk persiapan setelah kembali dari Balikpapan. Kami fokus di latihan recovery dan beberapa latihan teknikal dan taktikal," ungkap Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra.

Bali United saat ini menghuni peringkat ke-4 dengan meraih 42 poin dari 25 pekan pertandingan yang sudah dijalankan.

Sementara Persis Solo berada di posisi ke-12 dengan 32 poin mengungguli PSS Sleman dan Persebaya Surabaya.

Pada pekan sebelumnya, hasil positif diraih Persis Solo dibawah nahkoda baru mereka, Milomir Seslija yang sudah memahami kultur sepak bola Indonesia. 

Meski faktor itu menjadi catatan penting bagi Coach Teco jelang pertemuan mereka, pelatih 3 trofi Liga 1 itu tidak ambil pusing.

"Kami akan menghadapi tim Persis Solo. Mereka tim bagus dan kami respek dengan mereka. Situasi jika kami menang besok, maka kami bisa naik peringkat di klasemen. Kami juga butuh suporter datang ke stadion untuk memberikan dukungan buat kami. Mudah-mudahan bisa menang besok atas Persis Solo," jelas Coach Teco.

Pada pertemuan pertama lalu, Bali United harus mengakui keunggulan tuan rumah Persis Solo dengan skor 3-1 di Stadion Manahan Solo (19/8/2023).

Gol tunggal Serdadu Tridatu terjadi melalui Jefferson Assis untuk memberikan perlawanan pada tuan rumah kali lalu.

Pada pertemuan kedua ini tentu akan berlangsung menarik mengingat ajang balas dendam akan terjadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close