Porwanas 2022, Tim Catur SIWO PWI Jaya Masih di Jalur Perolehan Medali

Nusantaratv.com - 24/11/2022 22:00

Powarnas 2022
Powarnas 2022

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Langkah Tim Catur beregu SIWO PWI Jaya yang berkekuatan Ramses Manurung dan Hari Bukhori untuk meraih medali di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 berjalan mulus.

Setelah sebelumnya sukses melaju tanpa hambatan dibabak pertama dan kedua, Tim Catur beregu SIWO PWI DKI Jaya mampu menahan imbang Sumatera Utara dengan nilai 1.5vp-1.5vp pada babak ketiga.

Hasil ini menempatkan tim Catur SIWO PWI DKI Jaya memperoleh nilai 5vp dan berhadapan dengan Bangka Belitung yang memiliki nilai 4vp di babak keempat.

Di babak keempat dengan formasi Ramses Manurung di papan satu dan Hari Bukhori di papan ketiga, DKI Jaya mampu mengungguli lawannya dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat DKI Jaya mengantongi nilai 7vp di atas tim lainnya.

Manager tim catur SIWO PWI DKI Jaya yang akrab disapa Cak Heri mengtakan, hasil yang diraih skuad timnya hingga saat ini masih di jalur perolehan medali.

"Hasil ini sangat menggembirakan. Tim beregu DKI Jaya masih di jalur memperoleh medali. Paling tidak, perunggu, InsyaAllah sudah ditangan, " ujar Cak Herry SL.

Kepastian tim Catur SIWO PWI DKI Jaya membawa oleh-oleh sebuah medali dari kota Malang juga membuat Asisten Manajer Eko Julianto merasa bangga. Menurutnya, hasil ini diraih atas kerja keras dan penampilan skuad timnya.

"Ya penampilan sudah maksimal tim catur hanya dua orang di nomor beregu seharusnya tiga orang. Tapi sudah mampu meraih 7 poin," ujarnya wartawan senior yang biasa disapa Pakde Ejan.

Hingga saat ini perjuangan tim Catur SIWO PWI DKI Jaya di ajang Powarnas 2022 masih berlanjut dalam jalur perolehan medali.

Sementara itu, tim bulutangkis beregu sudah lebih dulu meraih medali perunggu usai ditumbangkan unggulan Kalimantan pada laga semifinal dengan skor 1-2, di Lapangan Tenis UNM Malang, Rabu (23/11/2022).

Sedangkan Tim Tenis sukses menyumbangkan tiga medali perunggu melalui nomor beregu nomor dan dua dari perorangan diajang Porwanas 2020.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in