Poin Penuh Jadi Harga Mati Persib Bandung saat Hadapi Persik Kediri

Nusantaratv.com - 10 Desember 2023

Pemain Persib Bandung Nick Kuipers
Pemain Persib Bandung Nick Kuipers

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kemenangan menjadi target Persib Bandung saat menjamu Persik Kediri pada Laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 10 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.

Dalam dua pertandingan kandang sebelumnya, Persib hanya mampu meraih hasil imbang dengan Arema FC dan PSM Makassar.

Karena itu, Bek Persib Nick Kuipers mengatakan kemenangan sangat penting untuk menjaga posisi timnya tetap bersaing di papan atas klasemen sementara.

“Hal bagusnya adalah kami akan bermain di kandang dan kami harus menang. Apalagi pekan lalu kami bermain imbang. Jadi, penting bagi kami untuk memenangi pertandingan besok dan tetap berada di empat besar,” kata Kuiper dalam konferensi pers menjelang laga di Graha Persib Sabtu, 9 Desember 2023.

Kemenangan juga akan membuat jarak Persib dan tim di bawahnya semakin jauh. Sementara jarak dengan pemuncak klasemen harus semakin dekat.

“Kami harus fokus untuk menang. Mereka tim yang berpengalaman jadi kami tidak bisa memandangnya mudah. Tapi kami juga sudah melakukan sesi latihan yang bagus dalam sepekan ini dan saya rasa kami siap untuk pertandingan besok,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close