Piala Thomas dan Uber 2022, Timnas Cicipi Latihan di Impact Arena

Nusantaratv.com - 06 Mei 2022

Piala Thomas dan Uber 2022, Timnas Bulutangkis Indonesia
Piala Thomas dan Uber 2022, Timnas Bulutangkis Indonesia

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Tim bulutangkis Indonesia mulai merasakan atmosfer Putaran Final Piala Thomas dan Uber 2022. Hal itu dirasakan ketika Skuad Merah-Putih mulai mencicipi latihan di tempat pertandingan, di Impact Arena, Bangkok.

Hari Jumat (6/5) siang, tim Indonesia untuk kali pertama mulai bisa berlatih di arena pertandingan. Latihan ini berlangsung satu setengah jam, mulai pukul 10.30 waktu setempat.

Latihan pembuka ini diharapkan bisa menjadi bekal kesiapan para pemain untuk menghadapi laga sesungguhnya. Apalagi tim Thomas dibebani target untuk mempertahankan titel juara, sementara putri yang hadir dengan pemain-pemain pelapis, diharapkan bisa tampil semaksimal mungkin.

Datang di arena lebih awal, baik tim putra maupun putri bisa melakukan pemanasan dan peregangan lebih dulu. Para pemain bisa memanaskan tubuhnya agar otot-otot siap berlatih teknik.

Pada latihan ini, para pemain diminta untuk mengoptimalkan beradaptasi dengan tempat pertandingan di Impact Arena. Seluruh anggota tim Thomas dan Uber Indonesia untuk kali pertama latihan di arena yang menjadi tempat pertarungan perebutan trofi lambang supremasi bulutangkis beregu putra-putri dunia pada 8-15 Mei itu.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close