Pesan Luis Milla untuk Skuad Persib U-16

Nusantaratv.com - 05/10/2022 19:52

Pelatih Persib, Luis Milla
Pelatih Persib, Luis Milla

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Luis Milla Aspas turut berbahagia atas keberhasilan Persib menjadi juara di Elite Pro Academy (EPA) PSSI tahun 2022.

Maung Ngora menjadi juara setelah meraih kemenangan 1-0 pada laga final kontra Persija Jakarta di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu 2 Oktober 2022 lalu. 

Selain itu, Persib U-14 dan U-18 juga menjadi semifinalis. Sedangkan Akademi Persib dinobatkan sebagai akademi terbaik.

"Ya, saya sudah mendengar kabar itu (Persib U-16 juara Elite Pro Academy). Saya ikut senang. Ini sebuah kabar baik buat kami semua dan juga untuk klub. Mereka masih sangat muda dan merupakan masa depan bagi klub ini," kata Milla. 

Milla menyebut, jalan Persib U-16 masih panjang. Ia pun berpesan kepada para pemain Maung Ngora untuk terus bekerja keras dalam mengasah kemampuannya.

"Penting untuk kita semua selalu mendukung mereka untuk terus berkembang, memiliki kemampuan yang lebih baik dan melanjutkan langkah ke jenjang berikutnya atau bahkan sampai ke tim ini (senior). Pesan saya untuk mereka, terus lah berlatih dan melakukan hal baru setiap harinya," ujar pelatih asal Spanyol itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in