Persija vs Persib, Skuad Macan Kemayoran Tak Lengkap

Nusantaratv.com - 01 Maret 2022

Skuad Persija Jakarta
Skuad Persija Jakarta

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Jelang laga kontra Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3/2022), pukul 20.30 WIB, Persija dipastikan dalam posisi siap.

Hasil tes swab PCR pada Senin (28/2/2022) menyatakan bahwa 100 persen skuad Persija negatif Covid-19. Alhasil, pelatih Sudirman bisa leluasa dalam menentukan komposisi pemain sesuai strategi yang diinginkan.

Sebenarnya komposisi pemain Macan Kemayoran tidak lengkap. Hal itu disebabkan karena lima pemain Persija yang terdaftar di tim utama tengah merapat ke tim nasional U-19.

Mereka adalah Cahya Supriadi (kiper), Muhammad Ferarri (bek), Radzky Syahwal Ginting (gelandang/bek), Raka Cahyana Rizky (depan), dan Alfriyanto Nico Saputro (depan).

Meski demikian, pelatih Sudirman tetap optimistis ia masih bisa meracik tim yang solid dengan skuad yang ada.

Terlebih lagi, rekor pertemuan dengan Persib sedang berada di tren positif, yaitu dua kali menang di Piala Menpora 2021 (2-0, 2-1) dan sekali menang di putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022 (1-0).

"Alhamdulillah dalam tiga pertemuan terakhir kami bisa menang. Tentunya catatan itu menjadi motivasi bagi saya pribadi dan tim," kata Sudirman.

"Semuanya termotivasi untuk memberikan permainan yang terbaik dan berjuang bersama sampai akhir. Insyaallah di pertandingan bisa meraih kemenangan," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close