Persija vs Persib, Maung Bandung Siap Jinakan Macan Kemayoran

Nusantaratv.com - 28 Februari 2022

Laga Persib vs Persija
Laga Persib vs Persija

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa 1 Maret 2022.

Striker Persib, David da Silva menegaskan, kemenangan menjadi keharusan bagi timnya.

Namun, pemain depan Pangeran Biru asal Brasil tersebut mengakui, ia dan rekan-rekannya tak hanya berjuang untuk meraih kemenangan pada laga besok, melainkan juga memperjuangkan gelar juara di akhir musim.

Karena itu, menurutnya, kemenangan atas Persija merupakan hal penting untuk menggapai target juara di akhir musim.

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga besok. Jami tidak hanya bertarung untuk memenangi laga ini, melainkan juga menjuarai kompetisi. Jadi kami ingin meraih tiga poin," kata DDS - inisial David da Silva, Senin 28 Februari 2022.

Ia mengakui tidak mudah meraih kemenangan adari Persija. "Kami harus hati-hati karena pada dasarnya mereka memiliki pemain-pemain bagus seperti mendatangkan Makan Konate," ucapnya.

Namun, ia memastikan, Persib siap bekerja keras untuk meraih kemenangan. DDS memastikan, semua pemain akan fokus meraih kemenangan atas Persija.

"Karenanya kami harus fokus mempersiapkan diri sebaik mungkin demi mendapat tiga poin penting," tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close