Persija vs Persib, Maman: Kami Harus Dapatkan Poin

Nusantaratv.com - 28 Februari 2022

Bek senior Persija, Maman Abdurahman
Bek senior Persija, Maman Abdurahman

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bek senior Persija, Maman Abdurahman, menekankan bahwa ia dan rekan-rekan yang lain hanya memiliki satu target dalam meladeni Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3/2022), pukul 20.30 WIB, yaitu menang.

Pemain berusia 39 tahun itu pun mengatakan bahwa situasi tim saat ini mendukung untuk meraih target tersebut. Pasalnya, seluruh pemain dalam posisi siap berjuang.

“Seperti yang Coach (Sudirman) bilang, kami semua dalam keadaan baik-baik saja. Kondisi yang bagus secara tim dan individu. Semoga hasil PCR nanti pun bagus. Saya sebagai pemain punya target harus memenangkan pertandingan karena kami harus mendekatkan poin kami ke tim yang di atas. Insyaallah kami bisa memenangkan pertandingan,” ucap Maman dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Ia pun mengatakan bahwa tak ada persiapan berlebihan dalam menghadapi pertandingan ke-27 di musim ini. Semuanya berlajalan sesuai program pelatih.

“Buat saya, saya mempersiapkan diri seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Setiap lawan yang dihadapi adalah lawan yang berat. Saya selalu punya target siapa pun lawannya kami harus memenangkan pertandingan,” ujar Maman.

“Sama seperti sekarang, tidak ada yang spesial buat saya. Semua lawan di Liga ini cukup bagus dan berat. Saya harus fokus dan paling penting bagaimana saya harus bekerja keras serta bekerja sama dengan tim. Kami pun harus mengaplikasikan apa yang telah dilatih oleh pelatih dalam latihan,” tuturnya melanjutkan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close