Persija Semakin Percaya Diri Usai Tundukkan Persib Bandung

Nusantaratv.com - 01 April 2023

Skuad Persija Jakarta
Skuad Persija Jakarta

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Setelah sempat mendapatkan hasil negatif di Tangerang, Persija Jakarta mampu bangkit pada laga selanjutnya. Kala menjamu tamunya asal Bandung, Persib, Riko Simanjuntak dkk. mampu meraih kemenangan 2-0.

Laga tersebut hadir di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Jumat (31/3/2023) malam. Dua gol Persija yang dicetak oleh Riko Simanjuntak dan Michael Krmencik. Sebelumnya, Tim Ibu Kota harus tunduk 1-0 saat bertandang melawan Persita (28/3/2023).

Pelatih fisik Persija, Paul Keenan, yang menjadi caretaker pada laga kontra Persib menyebutkan bahwa kemenangan atas Persib bisa menjadi modal yang bagus dalam menatap laga tandang berikutnya.

Persija dijadwalkan akan bertemu lawan berat asal Surabaya, yaitu Persebaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Rabu (5/4/2023), pukul 20.30 WIB.

“Dengan kemenangan ini pasti semuanya termotivasi kembali. Kepercayaan mereka bahwa mereka adalah pemain yang bagus pasti akan muncul kembali. Selain itu kepercayaan mereka bahwa mereka adalah tim yang bagus juga kembali. Kenyataanya memang seperti itu,” ucap Paul.

“Jadi hal terbaik yang bisa kami lakukan sekarang adalah membiarkan pemain untuk memahami kualitas yang mereka miliki,” katanya melanjutkan.

“Walaupun kami selalu mempunyai kepercayaan bahwa kami adalah salah satu tim terbaik di Liga 1, tapi tentu saja saat kami mengalami kekalahan, para pemain merasa dirinya buruk dan merasa  timnya bukan lah tim yang bagus,” kata Paul.

Jadi, dengan hasil positif yang diraih Persija atas Persib, tim kini mempunyai motivasi lebih untuk mengakhiri Liga 1 di posisi yang lebih baik.

“Kembali lagi, dengan kemenangan yang diraih melawan Persib, para pemain akan termotivasi lebih dan kami menginginkan untuk menyelesaikan sisa laga yang kami punya sebaik mungkin,” ucap Paul.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])