Persija Harus Kembali Lapang Dada

Nusantaratv.com - 22 Februari 2024

Laga Persija Jakarta vs Madura United
Laga Persija Jakarta vs Madura United

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persija Jakarta harus kembali lapang dada setelah perjuangannya di laga lanjutan Liga 1 2023/2024 tak membuahkan hasil positif.

Tim asuhan Thomas Doll tak mampu merebut poin penuh setelah ditumbangkan Madura United dengan skor tipis 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (22/2/2024).

Gol semata wayang Madura United dicetak oleh Muhammad Riski Afrisal pada menit ke-86.

Kekalahan itu juga membuat Persija tak bergerak dari posisinya di klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Skuad Macan Kemayoran berada diposisi sembilan dengan torehan 32 poin dari 25 laga yang dijalaninya.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Madura United naik satu tingkat ke peringkat lima klasemen sementara dengan torehan 39 poin dari 25 laga yang di jalaninya.

Jalannya pertandingan

Laga Persija vs Madura United memang  berlangsung dengan tensi yang keras dan panas. Sebab, keduanya sama-sama mengincar poin penuh.

Tercatat ada 28 pelanggaran yang terjadi pada laga ini dan menghasilkan tiga kartu kuning, dua diberikan kepada Persija satu untuk Madura United.

Terkait peluang, Persija selaku tuan rumah hanya mampu menciptakan satu tendangan yang mengarah ke gawang Madura United.

Sementara Madura United mampu mengancam gawang yang dijaga Andritany Ardhiyasa sebanyak empat kali.

Satu petaka untuk Persija datang pada menit 86 setelah tendangan Muhammad Riski Afrisal tak mampu diselamatkan oleh kiper tim Macan Kemayoran.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close