Persija dan Kuala Lumpur Resmi Bersinergi

Nusantaratv.com - 05 September 2023

Persija dan Kuala Lumpur Resmi Bersinergi
Persija dan Kuala Lumpur Resmi Bersinergi

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persija Jakarta terus bergerak demi menjaga kejayaan klub. Selain berambisi meraih prestasi di level profesional dan membangun tim masa depan di level akademi, Macan Kemayoran pun menggandeng tim liga tetangga untuk berkolaborasi.

Kontestan Malaysia Super League atau Liga Malaysia, Kuala Lumpur City FC, dipastikan akan menjadi partner Persija dalam usahanya menggapai prestasi yang lebih tinggi lagi. Kedua klub asal Ibu Kota itu resmi menjalin kerja sama di kantor Persija, Rasuna Office Park, Jakarta, Senin (4/9/2023) sore.

Noor Azri Bin Noor Azerai sebagai Owner Kuala Lumpur City FC mengungkapkan bahwa pihaknya sangat antusias bisa menjalin kerja sama dengan Persija.

“Kami sering mendengar berita soal Persija sehingga saya punya inisiatif ingin berkolaborasi dengan Persija. Semoga kolaborasi ini bisa berjalan dengan lancar,” kata Noor Azri.

Kuala Lumpur City dan Persija sepakat bahwa sinergi yang terjalin tak hanya fokus dalam ranah sepak bola saja. Tapi, akan lebih dari itu. Banyak area yang bisa dijelajahi bersama untuk sama-sama menjaga kejayaan klub.

“Kami berharap kolaborasi ini bisa lebih meluas melebihi area sepak bola. Kuala Lumpur adalah Ibu Kota Malaysia dan Jakarta adalah Ibu Kota Indonesia. Kuala Lumpur dan Jakarta itu serupa. Banyak hal yang lebih luas dari sepak bola yang bisa dikembangkan, seperti kuliner dan musik. Kerja sama ini semoga bisa mengeratkan hubungan Ibu Kota Malaysia dan Indonesia,” ucap Noor Azri lagi.

“Yang pasti akan lebih banyak aktivitas persahabatan yang akan kami jalani. Semua ini akan memberikan manfaat yang besar,” ujarnya lagi.

Di sisi lain, Ambono Janurianto sebagai Direktur Utama Persija, menyambut positif jalinan kerja sama ini.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Kuala Lumpur City yang notabene sebagai tim Ibu Kota juga. Kami berharap banyak hal yang bisa kami lakukan bersama untuk saling menopang prestasi masing-masing. Tak hanya untuk sisi sepak bolanya saja, tapi lebih dari itu, seperti sisi industri,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close