Persib vs Persija, Menanti Sanksi dari Komdis PSSI

Nusantaratv.com - 04 Maret 2024

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta
Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Liga 1 2023/2024 bakal menyajikan laga big match antara Persib vs Persija yang berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024) mendatang.

Sayangnya duel tim papan atas di kompetisi kasta tertinggi Indonesia yang digelar pukul 15.00 WIB itu harus berlangsung tanpa kehadiran dari suporter tim tuan rumah.

Tentu saja ini menjadi kabar buruk bagi Persib yang tidak bisa mendapatkan dukungan penuh dari bobotoh di laga yang penuh gengsi dan krusial dalam mempertahankan posisi klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Baca juga: Ketajaman Ramadhan Sananta Dilirik Klub Peserta Liga Champions Eropa

Bahkan, kabar Persib yang tidak bisa didukung bobotoh saat menjamu Persija juga sudah mulai ramai di media sosial.

Ini merupakan sanksi yang diberikan oleh Komite Disiplin (Komdis) PSSI kepada Persib buntut dari kerusuhan antar suporter saat melawan PSIS Semarang di Stadion Jalak Harupat, pekan ke-26 Liga 1 2023/2024, 27 Februari 2024 lalu.

Dalam sanksi tersebut komdis PSSI menjatuhkan hukuman larangan menyelenggarakan pertandingan kandang Persib Bandung tanpa suporter sebanyak satu pertandingan. Selain itu, Persib juga mendapatkan denda sebesar Rp 25 juta.

Menurut jadwal Liga 1 2023/2024, usai menjamu PSIS Semarang, Persib akan menghadapi Persija Jakarta di yang juga digelar di Stadion Jalak Harupat.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close