Persib vs Persija, Ezra Walian Ingin Berikan Kemenangan untuk Bobotoh

Nusantaratv.com - 30/09/2022 19:58

Ezra Walian
Ezra Walian

Penulis: Reynaldi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Penyerang Persib, Ezra Walian mengaku sedang dalam motivasi tinggi bersama timnya jelang meladeni Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Oktober 2022.

Pada laga itu, Ezra yang baru pulih dari cedera berambisi bisa memberikan kontribusi yang lebih besar lagi untuk Persib.

Dalam beberapa sesi latihan pun, Ezra tampak begitu bersemangat dan menikmati seluruh program yang diberikan pelatih Luis Milla.

“Istirahat hampir enam pekan dan menjalani terapi cedera bukanlah hal yang mudah bagi saya. Tapi, sekarang saya senang karena sudah kembali. Saya sangat termotivasi untuk tampil lagi bersama Persib,” ungkap pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

Ezra menegaskan jika dirinya siap untuk bekerja keras jika diberikan kesempatan tampil oleh pelatih di laga versus Persija. Penyerang bernomor punggung 30 ini mengakui enggan melewatkan momen penting tersebut.

“Ya, kita tahu ini adalah salah satu duel terbesar musim ini. Ini adalah pengalaman Persib versus Persija pertama saya di kandang (Stadion Gelora Bandung Lautan Api) yang disaksikan langsung oleh Bobotoh.”

“Saya dan semua pemain sungguh termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan. Hasil yang bagus tentunya akan membuat, tim, Bobotoh dan semuanya senang,” tuntasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in