Persib Siap Bertarung Dengan Pemain yang Tersisa

Nusantaratv.com - 01 Februari 2022

Skuad Persib Bandung
Skuad Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan, skuadnya akan tetap bertarung dengan pemain yang ada saat menghadapi PSM Makassar.

Yaya juga menegaskan, para pemain yang tersisa siap untuk tampil di tengah situasi sulit dampak dari pandemi Covid-19 demi mempertahankan tren kemenangan.

Yaya menerangkan, persiapan yang dilakukan tim juga sejauh ini berjalan dengan baik.

Setelah melakukan pemulihan kondisi, pemain pun akan menjalani persiapan terakhir dalam latihan ringan di hotel.

Meskipun dengan program yang juga tidak ideal, diharapkan tetap bisa dimaksimalkan.

“Menjelang pertandingan besok kami sudah melakukan recovery setelah melawan Persikabo. Training dilanjutkan keesokan harinya dengan membagi tim ke dalam dua grup, satu recovery dan satu lagi conditioning. Kami tetap fokus dengan recovery,” kata Yaya, Selasa 1 Februari 2022.

Pelatih berlisensi A AFC ini mengatakan, skuad Pangeran Biru tetap fokus pada pertandingan dan menyerahkan penanganan situasi pandemi Covid-19 kepada para ahli di bidangnya yang sudah pasti dipersiapkan oleh PSSI ataupun PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“LIB sudah membuat sekema sejak awal yang disesuaikan dengan situasi pandemi. Tentunya ini jadi bahan perhatian buat LIB dan klub, dan kami tetap fokus untuk keberlangsungan liga. Saya pikir orang-orang yang kompeten akan menyikapi semuanya dengan bijak,” ungkapnya.

Persib akan bertarung menghadapi PSM pada laga pekan ke-22 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu 2 Februari 2022 malam.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])