Persib Ditahan Imbang Arema FC di Gelora Bandung Lautan Api

Nusantaratv.com - 09 November 2023

Laga Persib vs Arema FC
Laga Persib vs Arema FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib bermain imbang 2-2 dengan Arema FC pada pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu, 8 November 2023.

Gol Persib dibuat oleh David Da Silva (pen. 9) dan Ciro Alves (27). Sedangkan gol Arema dibuat Dedik Setiawan (16) dan Gustavo Almeida (55).

Setelah unggul 2-1, Persib tak mengendurkan serangannya di babak kedua. Di menit 50, Beckham mendapat peluang setelah menerima umpan Ciro. Sayang, sepakannya melenceng dari sasaran. Begitu juga peluang yang didapat Marc Klok.

Menit 55, Arema FC kembali menyamakan kedudukan. Kali ini gol dibuat oleh Gustavo Almeida dos Santos. Menit 61, Persib langsung menarik dua pemainnya, Beckham Putra Nugraha dan Edo untuk digantikan Frets Butuan dan Rezaldi Hehanussa

Menit 70, Pangeran Biru kembali melakukan dobel pergantian. Pelatih Bojan Hodak menginstruksikam untuk menarik Levy Madinda dan Rachmat Irianto untuk digantikan oleh Ezra Walian dan Dedi Kusnandar.

Tiga menit berselang serangan bergelombang dilancarkan Persib, pertama dari sepakan Ciro tapi bisa dibendung Schwarzer Garcia lalu kedua sundulan David tapi keduanya tak menghasilkan gol.

Menit 79, kartu kuning diterima pemain Arema FC Ahmad Figo. Menit 85, ketegangan terjadi antara Frets dan Pablo Angel. Keduanya menerima kartu kuning dari wasit.

Di menit-menit akhir, Persib mencoba memanfaatkan sepak pojok yang diambil Ezra Walian. Sayang, sundulan Nick masih melebar, begitu juga sepakan dari Rezaldi Hehanussa tak lama setelahnya.

Persib terus berusaha untuk mencetak gol ketiga, tapi hingga peluit panjang dibunyikan tanda laga berakhir, skor masih imbang Persib 2-2 Arema FC.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close