Persiapan Real Madrid Jelang Leg ke-2 Perempat Final Liga Champions 2023/2024

Nusantaratv.com - 15 April 2024

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos - foto: Instagram @toni.kr8s.
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos - foto: Instagram @toni.kr8s.

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Setelah kemenangan penting tim di Son Moix 0-1 melawan Mallorca, tim Los Blancos memulai persiapan untuk leg kedua perempat final Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Etihad, pada Kamis, (18/4/2024).

Seluruh skuad kini telah memulai latihan untuk membantu meningkatkan kondisi fisik dan kinerja mereka di lapangan.

Berdasarkan info resmi laman klub, pada Minggu, (14/4/2024), beberapa pemain inti seperti Courtois dan Alaba sedang tengah melakukan pemulihan dari pasca cedera mereka.

Sebelumnya pada hasil pertemuan leg pertama Real Madrid harus puas ditahan imbang Manchester City 3-3.

Tiga gol skuad Los Blancos di cetak oleh E. Camavinga pada menit ke 12 dan Rodrygo menit  14 dan F. Valverde menit 79. Sedangkan tiga gol penyeimbang tim berjuluk The Citizen dicetak oleh Bernardo Silva pada menit ke 2, P. Foden menit 66 dan J. Gvardiol menit 71.

Pemain depan Real Madrid, Vinicius Junior - foto: Instagram @vinijr.

Langkah Los Blancos untuk menginjakkan satu kali di babak semifinal Liga Champions musim ini sepertinya tak akan berjalan mulus.

Pasalnya, hasil imbang dengan agregat gol 3-3 membuat mereka harus melakukan perjuangan ekstra jika ingin lolos ke babak semifinal saat berlaga di markas Manchester City.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close