Persembahan Yesaya untuk Felicia

Nusantaratv.com - 12 November 2022

Yesaya Saudale
Yesaya Saudale

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Yesaya Saudale tampil cemerlang pada laga semifinal IBL Indonesia Cup 2022 melawan Prawira Harum Bandung.

Guard muda dengan kecepatan tinggi ini mengemas 23 angka bagi timnya Pelita Jaya Bakrie Jakarta dan membawa mereka menuju final.

“Saya persembahkan permainan ini untuk Felicia,” kata Yesaya.

Felicia adalah pemain tim nasional putri Indonesia yang meninggal karena kecelakaan di jalan tol, Jumat dini hari. Almarhumah satu kampus dengan Yesaya di Universitas Pelita Harapan Tangerang.

“Kami tidak begitu dekat, saya sudah tahun ketiga ketika Felicia memasuki tahun pertama di kampus, tetapi saya  tahu bagaimana dia. Sebelum bertanding saya berdoa dan berucap pertandingan ini untukmu Feli. Merinding , tetapi saya benar-benar mempersembahkan untuknya, semoga bahagia di surga,” ucapnya.

Felicia meninggal dalam usia muda, 20 tahun. Saat kecelakaan, dia semobil dengan pebasket putri lainnya, Jovita Simon. Jovita dikabarkan selamat dan sudah melewati masa kritis.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])