Persaingan Ketat di Grup X Babak 32 Besar Liga 3

Nusantaratv.com - 18 Februari 2022

Liga 3 2022
Liga 3 2022

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persaingan Grup X sangat ketat, namun hanya Farmel FC yang sukses mendulang kemenangan, sementara dua tim PSDS Deli Serang dan Bandung United bermain seri tanpa gol di AAL Bumimoro, Surabaya, Jumat (18/2/2022).

Pemain Farmel FC, Sehabudin Ahmad menjadi pemain kunci, dengan empat gol yang sukses dia sarangkan ke gawang PSBL Langsa di menit ke-43’ (penalti), 51’, 68’ (penalti) dan 89’. Sedangkan satu gol lawan dicetak oleh M. Daniel Ponsecca pada menit ke-81’.

Usai laga, pelatih Farmel FC, Adnan Mahing, mengucap syukur kepada tuhan lantara telah diberi kemenangan pertandingan pertama.

“Sebelum hujan kami bisa bermain umpan pendek. Saat hujan saya instruksikan umpan panjang. Penekanan kepada pemain adalah bermain semaksimal mungkin pertandingan ini,” terangnya.

“Kami recovery dulu besok, perbaikan perbaikan evaluasi pasti ada. buat pertandingan yang akan datang dari lini per lini. Hasil ini berkat kerja sama tim yang baik,” tuntasnya.

Sementara itu di laga lain, pertandingan antara PSDS Deli Serdang dan Bandung United berakhir seri tanpa gol.

Hasil Pertandingan Match Day 3 Babak 32 Besar Liga 3

Jumat, 18 Februari 2022

Grup X
Farmel FC 4–1 PSBL Langsa
PSDS Deli Serdang 0–0 Bandung United

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close