Persaingan Ketat di Bawah Mistar Gawang Borneo FC

Nusantaratv.com - 19 Mei 2023

Kiper Borneo FC Nadeo Argawinata
Kiper Borneo FC Nadeo Argawinata

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persaingan di bawah mistar gawang Borneo FC dipastikan ketat pada kompetisi musim depan. Sebab Angga Saputro yang bermain sangat baik musim lalu, mendapatkan persaingan setimpal.

Hal Ini dipastikan setelah Nadeo Argawinata kembali berkostum skuad Borneo FC.

Nadeo yang mengawali perjalanan karier profesionalnya bersama Pesut Etam, mengakhiri petualangannya di Bali United sejak 2020 lalu.

Saat ditemui usai menjalani latihan perdana bersama Borneo FC, Nadeo mengaku sangat senang bisa menginjakan kaki kembali di Stadion Segiri sebagai pemain.

“Sangat senang dan bersyukur bisa kembali di Stadion Segiri. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Borneo FC (Nabil Husien Said Amin), karena kembali memberi kepercayaan pada saya,” ujar Nadeo.

Ia mengatakan suasana latihan perdana di Borneo FC sangat nyaman. Sebab baik pemain baru maupun pemain yang musim lalu sudah berada di skuad Pesut Etam, sangat menerima kehadirannya.

“Ini yang selalu saya suka dari Borneo FC, karena pemainnya sejak dulu mengutamakan kekeluargaan baik di dalam maupun luar lapangan,” ujarnya.

Kembali ke Samarinda setelah sempat sukses membawa Bali United juara Liga 1 dua musim lalu, Nadeo mengaku sangat berambisi mempersembahkan hasil terbaik di musim depan. 

Dikatakannya, target di tiap musim dan dimanapun ia bermain selalu ingin menjadi yang terbaik secara individu dan tim.

“Mudah-mudahan hasil lebih baik dibandingkan musim lalu bisa diraih Borneo FC. Dan saya siap memberikan apa yang saya miliki untuk tim ini,” katanya mengakhiri.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close