Penampilan Stefano Semakin Nyetel

Nusantaratv.com - 06 Februari 2024

Pemain asing Persib Bandung, Stefano Baltrame
Pemain asing Persib Bandung, Stefano Baltrame

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pemain asing baru Persib Bandung, Stefano Beltrame mengaku semakin nyaman bermain bersama skuad Pangeran Biru.

Gelandang serang asal Italia itu mengaku, proses adaptasi selama ini berjalan baik dan chemistry dengan pemain lain semakin terbangun.

Dia menjalani laga keempat bersama Pangeran Biru saat menjamu Persis Solo pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 4 Februari 2024 lalu.

Pada laga keempatnya, Stefano bermain selama 79 menit. Menit bermain yang meningkat dibandingkan kontra Bali United (67 menit), Persik Kediri (44 menit), dan PSM Makassar (19 menit).

Selain menit bermain bertambah, Stefano juga mencetak gol pertamanya untuk Persib. Sayang, golnya tak cukup membantu Persib untuk meraih kemenangan.

"Ya, saya semakin nyaman hari demi hari. Saya sangat menikmati permainan ini dan saya ingin melakukan lebih banyak lagi," kata Stefano.

Dia pun menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak, mulai dari pelatih, tim official juga rekan setim dan Bobotoh.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close