Pemulihan Fisik Jadi Fokus Skuad Garuda

Nusantaratv.com - 08 April 2022

TC Timnas U-23
TC Timnas U-23

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pemusatan latihan Timnas U-23 untuk proyeksi SEA Games 2021 di Vietnam, Mei 2020 mendatang, sudah dimulai. Garuda Muda menjalani latihan perdana di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, sejak Kamis (7/4/2022) sore.

Dalam latihan tersebut pelatih Bima Sakti memimpin latihan sementara skuad Garuda Muda. Bima Sakti dibantu para asistennya di tim U-16 Indonesia, seperti Indriyanto Nugroho, Firmansyah dan Markus Horison.

Seperti diketahui, pelatih Shin Tae-yong beserta jajaran asistennya sedang berada di Korea Selatan (Korsel), memimpin pemusatan latihan Tim U-19 Indonesia.

Shin Tae-yong memanggil 29 pemain untuk pemusatan latihan Tim U-23 Indonesia kali ini. Namun belum bergabung semua ke skuad.

Mereka yang belum bergabung adalah pemain berkarier di luar negeri, seperti Witan Sulaeman (FK Senica), Elkan Baggott (Ipswich Town), Egy Maulana Vikri (FK Senica), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), dan Saddil Ramdani (Sabah FC).

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close