Pemkot Tangerang Gelar Turnamen Sepak Bola Pembinaan Jelang POPDA

Nusantaratv.com - 07 Februari 2023

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat membuka turnamen di Stadion Benteng Reborn, Selasa.
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat membuka turnamen di Stadion Benteng Reborn, Selasa.

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Pemerintah Kota Tangerang Banten menggelar turnamen sepak bola Piala Wali Kota yang diikuti 16 sekolah SMK/SMA dalam rangka pembinaan untuk ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah Provinsi (POPDA) Banten 2024.

"Selain menyemarakkan HUT Kota Tangerang, kegiatan ini juga untuk menumbuhkan bibit-bibit muda berprestasi dalam rangka pembinaan untuk ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah Provinsi (POPDA) Banten 2024," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat membuka turnamen itu di Stadion Benteng Reborn, Selasa.

Turnamen sepak bola Piala Wali Kota yang diadakan pada 6-11 Februari 2023 di Stadion Benteng Reborn itu sekaligus menjadi rangkaian peringatan HUT Kota Tangerang ke-30.

Wali Kota berharap melalui turnamen ini lahir bibit-bibit unggul sepak bola yang bisa mewakili kota Tangerang dalam ajang POPDA Provinsi maupun ajang kompetisi lain.

Lebih lanjut, Arief juga menyampaikan kegiatan turnamen tersebut menjadi salah satu upaya untuk meminimalisir tawuran antar-pelajar.

"Hindari perselisihan antar-pelajar, kita yang ada disini walaupun warna-warni pakaian kita, tetap satu warga Kota Tangerang," kata Wali Kota

Dirinya juga berpesan kepada seluruh peserta untuk senantiasa menumbuhkan rasa kebersamaan, sportifitas serta menjunjung tinggi fair play dalam pertandingan.

"Jadi melalui pertandingan ini tunjukkan prestasi dan sportifitas, siap menang siap kalah, harus bermain secara fair play jangan menghalalkan segala cara untuk menang," katanya.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])