Pemkab Manggarai Sambut Kepulangan Atlet Kempo Peraih Medali di Tunisia

Nusantaratv.com - 26 Mei 2022

Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut berjabatan tangan dengan para atlet kempo asal Manggarai. Foto (Ist.)
Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut berjabatan tangan dengan para atlet kempo asal Manggarai. Foto (Ist.)

Penulis: Gabrin | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com- Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut, menyambut kedatangan 3 Atlet Kempo di Aula Nuca Lale, Kantor Bupati Manggarai pada Selasa (24/3/2022).

Ketiga atlet ini merupakan utusan Federasi Kempo Indonesia (FKI) Manggarai yang menjadi bagian dari kontingen Indonesia dalam kejuaraan internasional "18th World Kempo Championship" yang dilaksanakan di Hammamet, Tunisia. 

Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai,  Fansi Aldus Jahang dan Ketua FKI Manggarai, Kanisius Nasak, Wabup Heri menyampaikan apresiasi kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Manggarai di kancah internasional.

"Tidak ada kalimat yang luar biasa, selain atas nama pemerintah daerah, dan seluruh masyarakat Manggarai, memberi apresiasi yang setinggi-tingginya bagi ketiga anak-anak kita. Kamu luar biasa," ucap Wabup Heri.

"Terima kasih kepada para pembina, orang tua, atas support kepada anak-anak kita, terutama untuk membesarkan Kempo di Manggarai. Karena kalian sudah membesarkan dan mengharumkan nama Manggarai di mata dunia," tambahnya.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close