Pemain Top Eropa Hingga Main di Indonesia Akhirnya Jatuh Miskin

Nusantaratv.com - 29 Juni 2022

Eric Djemba-Djemba
Eric Djemba-Djemba

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kehidupan yang kaya raya karena kesuksesan dalam berkarier di dunia sepakbola pernah dirasakan sejumlah pemain top Eropa sebelum akhirnya mengalami kebangkrutan.

Bahkan, pemain top Eropa tersebut juga pernah mampir merasakan atmosfir sepak bola Tanah Air.

Berbagai hal pun melatarbelakangi kondisi tersebut Hingga akhirnya jatuh miskin. Ada yang terlalu boros, ada juga yang salah menggunakan pendapatannya.

Berikut dua pemain top Eropa yang pernah merumput di Indonesia dan akhirnya jatuh miskin.

1. Eric Djemba-Djemba.

Diketahui, Eric Djemba-Djemba pernah bermain di klub elite Eropa hingga di Indonesia. Di Eropa, dia bahkan pernah dikontrak oleh klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Hal ini tentunya membuat Eric Djemba-Djemba memiliki banyak harta kekayaan. Namun, dia salah menggunakan hartanya karena hal-hal yang tidak perlu.

Pemain yang pernah membela Persebaya Surabaya ini pun akhirnya jatuh miskin.

2. Lee Hendrie

Pemain yang satu ini mengukir karier baik kala masih aktif menjadi pesepakbola. Dia pernah membela Leicester City, dan juga merumput di Indonesia.

Namun, hasil jeripayahnya dari sepakbola harus terbuang sia-sia karena kalah dalam berjudi. Akibat kondisi keuangan yang berubah drastis ini, Lee Hendrie bahkan sempat frustrasi hingga ingin bunuh diri.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close