Pemain Persib dan Persija Diterbangkan ke Vietnam Buat Bantu Timnas

Nusantaratv.com - 24 Maret 2024

Skuad Timnas Garuda Indonesia - Instagram @shintaeyong7777.
Skuad Timnas Garuda Indonesia - Instagram @shintaeyong7777.

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Shin Tae-yong dipastikan akan memanggil dua pemain tambahan dari klub Persib dan Persija untuk diterbangkan ke Hanoi.

Kedua pemain tersebut ialah Rachmat Irianto dari Persib Bandung dan Muhammad Ferarri dari Persija Jakarta dikutip Nusantaratv.com, dari akun @berlagak_pundit, Minggu (24/3/2024).

Sebelumnya terdapat 3 pemain timnas Indonesia yang tidak akan bisa melakoni laga leg kedua melawan Vietnam yaitu Nadeo, Marck Klok dan Sandy Walsh.

Laga Timnas Indonesia melawan Vietnam pada leg kedua kualfikasi piala Dunia 2026 di stadion My Dinh, akan digelar pada Selasa (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

Skuad Timnas Indonesia.

Sementara itu dikhabarkan terdapat lima pemain yang sedang mengalami sakit, diantaranya adalah Witan Sulaeman, Jay Idzes, Rizky Ridho, Justin Hubner, dan Yakob Sayuri.

Tentunya ini akan menjadi kabar darurat bagi Shin Tae-yong karena persiapannya tidak berjalan lancar akibat beberapa pemain mengalami sakit dan akumulasi kartu kuning.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close