Pemain Arema FC Izin untuk Ikut Pendidikan Secaba Bintara Polri

Nusantaratv.com - 25 Juli 2023

Pemain Arema FC, Ginanjar Wahyu Ramadhani
Pemain Arema FC, Ginanjar Wahyu Ramadhani

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Arema FC  memberikan izin kepada salah satu pemainnya, yakni Ginanjar Wahyu Ramadhani untuk mengikuti Pendidikan Secaba Bintara Polri yang sebelumnya dinyatakan lulus melalui program talent scouting prestasi non akademik.

Ginanjar Wahyu akan mengikuti pendidikan  terhitung mulai 21 Juli-25 Agustus 2023 mendatang.

“Kami sudah menerima surat resmi dan Ginanjar termasuk dalam salah satu pemain Timnas U-20 yang dinyatakan lulus melalui jalur talent scouting prestasi non akademik,” ungkap manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas.

Terkait pemanggilan Ginanjar untuk Pendidikan Secaba Bintara Polri, Wiebie sudah melakukan koordinasi dengan tim pelatih Arema FC untuk melakukan antisipasi  serta opsi  apa saja yang harus dilakukan.

“Kalau secara teknis tentu sudah diantisipasi oleh tim pelatih,” ungkapnya.

Ginanjar Wahyu sebelumnya memang bergabung dengan Timnas U-20, dia dipinjam oleh Arema FC dari Persija Jakarta untuk kompetisi Liga 1 2023-2024.

Bersama Arema FC di musim kompetisi Liga 1 2023-2024, Ginanjar Wahyu menjalani debutnya  saat pertandingan melawan Dewa United  pada (2/7/2023). Saat itu dia masuk di menit ke-83 menggantikan peran Ariel Lucero.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close