Peluang Indonesia di Piala Asia 2023, Ivar Jenner: Kita Bisa Kalahkan Mereka

Nusantaratv.com - 30 Desember 2023

Pemain Timnas Indonesia, Ivar Jenner
Pemain Timnas Indonesia, Ivar Jenner

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pemain keturunan Indonesia, Ivar Jenner sudah bergabung pada pemusatan latihan skuad Garuda di Antalya, Turki, sejak Jumat (29/12/2023).

Selain Ivar, dua pemain lainnya Rafael Struick dan Jordi Amat juga sudah bergabung dengan pasukan Shin Tae-yong di Turki.

Meski sebelumnya sempat dibalut cedera panjang, Ivar Jenner mengaku sangat senang dan bersemangat bisa kembali bergabung dengan skuad Garuda.
.
"Saya juga bersemangat ikut pemusatan latihan di Antalya ini dan juga bisa bermain kembali bersama timnas," kata Ivar.

"Sebelumnya saya dibekap cedera dalam waktu yang lama, dua hingga empat bulan. Saya sangat senang bisa bermain lagi untuk Indonesia. Hari ini latihan sesi di gym, legs, upper body, circuit dan segalanya," sambung Ivar.

Pasca cedera, Ivar yakin dirinya saat ini dalam kondisi bagus. "Kondisi saya semakin membaik, namun saya belum bermain lagi selama cedera, jadi sekarang saya bisa bermain, laga pertama nanti bersama timnas, jadi saya sangat senang," tegasnya.

Terakhir, mengenai peluang Indonesia, dia mengatakan siap untuk Piala Asia. "Saya pikir kita punya tim yang bagus. Tapi juga lawan yang bagus. Saya pikir kita bisa mengalahkan mereka. Jadi itu juga yang membuat saya bersemangat," tuturnya.

"Kita tim yang bagus dengan lawan kuat, saya pikir kita bisa mengalahkan mereka. Jadi, kita lihat saja nanti," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close