Peluang Duel Barki di Final Bisa Saja Terjadi

Nusantaratv.com - 19 Juni 2023

Harum Energy Men's World Tennis Tour 2023
Harum Energy Men's World Tennis Tour 2023

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Setelah absen di seri perdana, Muhammad Rifqi Fitriadi (24 tahun) bakal meramaikan persaingan pekan kedua Harum Energy Men's World Tennis Tour 2023.

Di babak pertama, Selasa (20/6), peraih emas tunggal putra SEA Games 2023 itu akan terlibat duel senegara, menghadapi Gunawan Trismuwantara (20) di lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

"Tidak hafal sudah berapa kali ketemu Gunawan," ucap Rifqi.

Sementara itu finalis tunggal pekan pertama, Justin Barki hanya akan tampil di sektor ganda. Justin menggandeng petenis Belanda sarat pengalaman, Thiemo de Bakker (34).

Berada di paruh bawah undian, pasangan non unggulan itu punya modal jadi kuda hitam turnamen ITF M15 Jakarta ini. 

Justin memiliki delapan gelar juara ganda ITF, sedangkan de Bakker adalah petenis yunior nomor satu dunia (2006) dan bercokol di peringkat 40 tunggal dunia (2010).

Sedangkan duet peraih perak ganda putra SEA Games 2023, Nathan Anthony Barki Christopher Rungkat menempati unggulan teratas event yang disponsori perusahaan tambang berkode HRUM di lantai bursa ini. Nathan/Christo telah mengoleksi dua gelar juara ganda seri ITF.

So, terbuka peluang terjadi duel Barki versus Barki di babak final nomor ganda seri kedua Harum Energy Men's World Tennis Tour 2023.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close