Pelatih Persib Bojan Hodak Berikan Pesan Sebelum Meliburkan Pemain

Nusantaratv.com - 10 April 2024

Pelatih Persib, Bojan Hodak - foto: Instagram @persib
Pelatih Persib, Bojan Hodak - foto: Instagram @persib

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Pelatih Persib, Bojan Hodak memberikan pesan kepada semua anak asuhnya yang menjalani libur di Hari Raya Idulfitri.

Dikutip dari laman resmi klub, pada Rabu (10/4/2024). Bojan meminta seluruh anggota skuadnya memaksimalkan libur tiga hari untuk berkumpul bersama keluarga tanpa melupakan tugas menjaga kebugaran.

"Hari ketiga mereka bisa melakukan sedikit pemanasan atau yang lainnya agar nanti ketika kembali (berlatih) mereka sudah siap kembali," ujar pelatih Persib tersebut.

Pelatih Persib Bojan Hodak bersama asisten dan Ciro Alves.

Sebelum libur, para pemain persib mendapatkan menu latihan yang agak cukup berat. "Saya memberi mereka libur karena (sebelumnya) kami berlatih keras dan mereka banyak berlari," kata Bojan.

Bojan hanya memberikan waktu libur selama tiga hari karena Persib  harus menghadapi Persita Tangerang pada pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024, 15 April 2024 mendatang. Dijadwalkan program latihan akan kembali bergulir pada Jumat 12 April 2024.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close